saendonesa-forum

Forum bebas saendonesa untuk mengekspresikan kreasi anda


    Kamu Kpopers? Datangi 5 Cafe Ini, Maka Kamu Akan Histeris!

    Share

    sukijah

    Jumlah posting : 155
    Join date : 30.11.16

    Kamu Kpopers? Datangi 5 Cafe Ini, Maka Kamu Akan Histeris!

    Post  sukijah on Thu Apr 20, 2017 12:59 pm

    Kamu Kpopers? Datangi 5 Cafe Ini, Maka Kamu Akan Histeris!
    Ada yang tertarik sama makanan khas Korea? Biasanya kpopers bakalan tertarik nih sama makanan khas korea, hmm iyalah pasti biar samaan ama idolanya, bener gak? Bener kan haha.
    Nah, kamu udah tau belum kalau salah satu cara seorang K-Pop Idol dapat tetap dekat dengan penggemarnya adalah lewat restoran dan cafe yang mereka buat. Tetapi Serbaholic, artis Kpop memang terkenal sangat multitalented. Tidak hanya pandai berakting, tapi juga jago dance dan bernyanyi. Namun, dibalik gemerlapnya dunia Kpop, banyak juga artis Kpop yang tergerak berkecimpung dalam usaha lain. Salah satunya adalah restoran dan cafe.
    Eits, bukan hanya sekedar restoran atau cafe yah, sekali kamu masuk ke sana mimin yakin si kalau kamu bakalan teriak-teriak histeris haha. Kenapa? Yah karena di dalam restoran atau cafe tersebut akan terpapar poster atau foto dari idola kita. Kalau beruntung bisa ketemu langsung hmm bisa pingsan kayaknya haha.
    Ok, berikut 5 restoran atau cafe yang bakalan mampu bikin kamu jerit-jerit histeris, cekidot.
    1. Mouse Rabbit
    Cafe milik member Super Junior, Yesung ini dikelola langsung oleh orang tua Yesung dan adiknya Kim Jong Jin. Terletak di Gwangjin-gu, dekat Universitas Konkuk. Interior di tempat ini didesain khusus oleh Yesung dan sang adik Jong Jin. Cafe ini memiliki ruang bawah tanah yang memyerupai goa tempar kelinci tinggal. Nama cafe ini terinspirasi dari Shio Yesung dan adiknya.
    2. AND Here Cafe
    Ini adalah cafe milik member BIGBANG Seungri yang terletak di Dongsu-gil. Cafe ini didesain dengan interior modern dan memiliki teras yang nyaman. Cafe yang dikelola sendiri oleh ibu dari Seungri ini tak hanya menyediakan makanan dan minuman yang lezat. Penggemar yang datang bisa mendapatkan cangkir yang ditandatangani oleh para member BIGBANG.
    3. Hwang’s Eel Restaurant
    Restoran yang satu ini dimiliki oleh member CNBlue Kang Min Hyuk dan dikelola oleh orang tuanya sendiri. Jika kamu ingin mencicipi menu masakan belut yang lezat serta octopus pedas maka wajib datang ke tempat ini. Restoran ini berlokasi di area Yeongdeungpo. Jika masuk ke restoran ini, kamu bisa menemukan kertas warna warni tempat penggemar menuliskan pesan untuk sang idola. Tak hanya itu, ayah Minhyuk pun dengan ramah menemui pelanggan dan tidak menolak untuk foto bersama, loh.
    4. Inchang Jjuggumi
    Yang satu ini adalah restoran yang terletak di Guri, Gyeonggi-do miliki orang tua Dongwoo Infinite. Di tempat ini penggemar bisa mencicipi menu octopus yang lezat dan rasa yang pedas khas Korea.
    5. Viva Polo
    Member EXO Chanyeol juga memiliki sebuah restoran yang dikelola oleh sang ibu. Café ini menyediakan berbagai menu masakan Italia yang menyajikan berbagai pasta, pizza, dan salad. Tak hanya menyantap makanan, penggemar juga bisa melihat berbagai atribut EXO yang dipasang di cafe.
    Source: http://salamkorea.com/…/5-cafe-idola-yang-wajib-dikunjungi…/
    Source image: www.google.com
    Wah, mimin kalau kesana si gak mau pulang rasanya haha. Gimana? Jadi mau ke 5 restoran dan cafe tersebut?
    Sebenernya masih banyak lagi loh restoran dan cafe milik K-pop idol,kamu hanya perlu browsing untuk mencari tau lebih detailnya.
    Jangan lupa yah kalau browsing, kuota internetnya pastikan masih ada. Nah, kalau gak ada atau habis, kamu bisa isi dulu di www.serbapay.com. “susah gak min?” , “mahal gak min?”. Selow Serbaholic, pengisian kuota internet melalui serbaPay pastinya murah dan mudah, gak percaya? Coba dulu yuk ^^

      Waktu sekarang Sat Nov 18, 2017 8:05 am