saendonesa-forum

Forum bebas saendonesa untuk mengekspresikan kreasi anda


    Kamu Jomblo? Coba Makan di Restoran Berikut!

    Share

    sukijah

    Jumlah posting : 159
    Join date : 30.11.16

    Kamu Jomblo? Coba Makan di Restoran Berikut!

    Post  sukijah on Wed Jun 21, 2017 5:29 am

    Kamu Jomblo? Coba Makan di Restoran Berikut!
    Wah besok malam minggu nih haha, selalu ada jomblo-jomblo kesepian yang berharap hujan deras pada saat malam minggu. Kenapa si mblo? Biar pasangan yang ingin pergi berduaan gagal gitu? Huhuhu payah ah, gak boleh gitu dong! Coba jadi jomblo yang berkelas!
    Kalau udah hari jumat biasanya jomblo agak-agak resah, galau gak jelas, main game atau sosial media, yahh mungkin karena besok adalah hari sabtu kali yah haha, paham dong kenapa jomblo sensitive dengan hari sabtu? Hahaha.
    Mblo dari pada berharap dapat pasangan lewat sosmed, mendingan jalan ke luar rumah dan hang out. Pasti jomblo-jomblo langsung ngomong dalem hati “yaelah min, mau pergi kemana kalo ujung-ujungnya sendirian?” , “yaelah min, gak ada yang nemenin percuma keluar malem minggu jomblo mah cuma bikin macet doang”.
    Eitss Serbaholic, jangan salah loh, jodoh bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Hal yang paling penting adalah ketika kamu bertemu seseorang pada waktu dan tempat yang tepat, boleh diyakini bahwa ia adalah jodoh yang diberikan Tuhan untukmu.
    Di Korea, ada cara unik untuk menemukan pasangan hidup. Apa itu? Kamu hanya tinggal pergi ke sebuat restoran. Wah ini sih surga banget buat para jomblo. Kamu gak makan sendirian! Kamu makan ada yang nemenin! Kurang apa lagi mblo?
    Nama restorannya adalah Restaurant For Single. Nah, restoran tersebut menjadi mak comblang bagi para jomblo. Caranya gimana? Nih para jones pasti udah pada penasaran yah haha. Di restoran tersebut, para jomblo tinggal duduk di kursi yang udah disediakan di sana, pesan makanan, dan setelah itu kamu akan ditawarkan teman makan lewat mesin elektronik. Kalau kamu bersedia, tinggal jawab ‘Ya’ aja. Simple bukan?
    Teman makan yang dimaksud bukanlah orang yang disediakan dari pihak restoran loh, ntar jadi salah kaprah lagi haha. Jadi, teman makan yang dimaksud adalah pengunjung restoran juga. Jadi, pihak restoran udah merancang tata letak meja makan di restoran. Serbaholic, kamu tertarik?

      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 4:59 pm