saendonesa-forum

Forum bebas saendonesa untuk mengekspresikan kreasi anda


    kuota internet HotRod

    Share

    daputriii

    Jumlah posting : 23
    Join date : 22.07.17

    kuota internet HotRod

    Post  daputriii on Tue Aug 29, 2017 6:04 pm

    paket kuota internet HotRod ini cocok banget loh Serbaholic, untuk kamu yang aktif banget di internet. Pokoknya gak akan kecewain kamu seperti dia yang dulu suka kecewain kamu deh hahaha.

    Dan kalau kamu mau beli paket kuota internet HotRod, kamu bisa membelinya sekarang di serbaPay. Mahal min? Ribet min? Susah gak min? Duh, di serbaPay udah harganya murah, proses pembeliannya cepat, dan ditambah lagi mudah banget. Serius nih mimin serius banget haha.

    Jadi, tunggu apa lagi? Yukkkk, di serbuuuuuu.

    Mau tau gimana caranya? Check it out:

    1. Masuk ke halaman web www.serbapay.com

    2. Lalu login dan masuk ke dalam www.serbapay.com/features/utilities dan pilih Paket Data.

    3 Pilih provider XL Internet lalu masukkan nomor Handphone kamu.

    4. Pilih denominasi yang kamu inginkan, dan masukkan PIN serbaPay kamu untuk konfirmasi pembayaran.

    5. Pembelian berhasil.

    Oh yah Serbaholic, pastikan terlebih dahulu yah nomor handphone yang dimasukkan pada kolom Nomor Handphone sudah sesuai dengan nomor handphone tujuan pengisian kuota internet. Jangan sampai salah nomor hihi ^^.

      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 4:20 am