saendonesa-forum

Forum bebas saendonesa untuk mengekspresikan kreasi anda


    Trend Video Blog di Indonesia

    Share

    sukijah

    Jumlah posting : 159
    Join date : 30.11.16

    Trend Video Blog di Indonesia

    Post  sukijah on Wed Aug 30, 2017 8:31 pm

    Trend Video Blog di Indonesia
    Kalau dulu lewat televisi kita bisa melihat kehidupan artis atau public figure melalui tayangan infotainment, maka sekarang kita bisa langsung melihatnya lewat smartphone melalui youtube.
    Hmm, praktis yah Serbaholic, kita gak perlu harus di rumah baru bisa nonton televisi, memang perkembangan teknologi menuai banyak manfaat yang sangat menguntungkan untuk kehidupan kita sehari-hari yah.
    Serbaholic, siapa artis-artis youtubers yang kamu ketahui dan sering kamu tonton vlognya? Hmm yang mimin tau adalah Reza Oktovian, Chandra Liow, Arief Muhammad, dan lain-lainnya.
    Nah, sekarang mimin mau nanya nih, kalian tau gak sih kaesang Pangarep itu siapa? Yup, Kaesang Pangarep itu merupakan anak ketiga atau anak bungsu dari Presiden Republik Indonesia yaitu Joko Widodo atau yang lebih akrab di panggil Jokowi.
    Eitsss, tapi kali ini mimin bukan ingin membahas Kaesang Pangarep, tetapi lebih tepatnya adalah mimin ingin membahas Presiden Jokowi yang sekarang sangat aktif membuat Vlog, wow Presiden Indonesia benar-benar gaul yah, Serbaholic.
    Presiden Joko Widodo sepertinya ketagihan nge-vlog. Setelah pembukaan Piala Presiden, kini Jokowi nge-vlog saat asyik makan bakso di Ambon.
    Presiden Joko Widodo makan bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Juru Bicara Presiden Johan Budi, dan Gubernur Maluku Said Assagaff.
    Makan bersama di Warung Mister Baso, Presiden Jokowi mengatakan, “Saya baru saja membagi Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, di Provinsi Maluku, khusunya di Ambon. Dan malam hari ini saya bersama dengan pak menteri dan pak gubernur makan bakso. Nih lihat nih baksonya.”
    Di dalam vlognya yang diunggah pada hari Jumat (10/2/2017), Presiden Jokowi juga tidak lupa mengingatkan, semua orang Indonesia perlu mencintai dan melestarikan kuliner-kuliner asli Indonesia.
    “Kita perlu membuat brand mengenai kuliner Indonesia, memperkenalkan kuliner asli Indonesia di dunia internasional. Biar tahu yang namanya bakso, biar tahu yang namanya soto, biar tahu yang namanya nasi padang, biar mereka tahu yang namanya sate ayam,” kata Presiden Jokowi.

      Waktu sekarang Tue Nov 21, 2017 4:59 pm